(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA PERINGATAN HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023

Admin disdikpora | 19 Desember 2023 | 934 kali

UPACARA PERINGATAN HARI BELA NEGARA KE - 75 TAHUN 2023


Singaraja, Selasa 19 Desember 2023 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., mengikuti Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke - 75 Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Buleleng, Selasa (19/12).


Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., kalo ini bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Buleleng menyampaikan arahan dari Presiden Republik Indonesia. Melalui peringatan Hari Bela Negara ini, selaku warga negara Indonesia harus meneguhkan niat bersama dalam upaya membela negara. Seluruh warga negara harus memiliki semangat, kesadaran, dan kemampuan bela negara. Memiliki daya tangkal dan ketangguhan dalam menghadapi situasi yang semakin berkembang pesat dan kompleks di segala bidang. Oleh karena itu sumberdaya manusia terus dibangun semakin unggul, produktif, inovatif, dan berdaya saing, serta memiliki kedasaran bela negara.


Upacara peringatan Hari Bela Negara tahun 2023 diikuti Forkopimda Kabupaten Buleleng, ASN lingkup Pemkab Buleleng, TNI-Porli, Pramuka, Pecalang serta undangan lainnya.