(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

APEL PAGI DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG DI AWAL TAHUN 2021

Admin disdikpora | 04 Januari 2021 | 120 kali

APEL PAGI DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG DI AWAL TAHUN 2021

Singaraja, Senin 4 Januari 2021 l DISDIKTODAY
Seijin Kadisdikpora Buleleng, apel pagi di awal tahun 2021 dipimpin Plt. Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M. A. P.

Dalam apel pagi ini ada beberapa hal yang disampaikan diantaranya yang pertama selamat tahun baru 2021 semoga didalam melaksanakan tugas tetap semangat, bekerjasama menjaga solidaritas serta siap berkolaborasi dengan siapa saja guna mewujudkan target-target kinerja yang diembankan kepada Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Selanjutnya, yang kedua terkait dengan G-Absen bagi pegawai ASN dan dimohonkan agar segera melakukan penyesuaian terhadap G - Absen dan bermasalah. Bagi ASN yang belum menyelesaikan SKP dimohonkan agar diselesaikan baik untuk tahun 2020 dan target SKP 2021 agar bisa dipasang.

Yang ketiga untuk tahun 2021 rencananya APBD akan disahkan verifikasinya tertanggal 4 Januari 2021 dan perlu diketahui saat ini masih menunggu informasi dari TAPD. Terkait hal tersebut diharapkan agar mengecek kembali belanja - belanja ditahun anggaran 2021.Yang terpenting saat ini tim schedule harus sudah disusun sekarang. Tim schedule yang disusun nantinya di suport oleh sumber dana yang ada dan jangan sampai memaksakan memasang kegiatan namun sumber dana belum tersedia.

Sementara itu, setelah mengikuti kegiatan RAKORNAS hari kemarin terkait dengan perkembangan Covid -19 tentang Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Informasi sampai saat ini untuk PTM semester genap di tahun ajaran 2020/2021 masih ditunda. PTM tidak wajib dilaksanakan tetapi dapat sepanjang ijin diberikan oleh Pemerintah Daerah dan perlu diketahui sampai saat ini dari bulan November sampai dengan Desember mengalami peningkatan hampir di seluruh daerah di Indonesia.

Menyikapinya hal tersebut mari diharapkan bersama - sama agar senantiasa mematuhi dan tetap melaksanakan protap Covid - 19 dimana dan kapanpun.