(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA HADIRI RAKOR EVALUASI KEPEMIMPINAN PEJABAT KEPALA DAERAH TRIWULAN IV

Admin disdikpora | 01 Juli 2024 | 883 kali

KADISDIKPORA HADIRI RAKOR EVALUASI KEPEMIMPINAN PEJABAT KEPALA DAERAH TRIWULAN IV


Singaraja,  Senin 1 Juli 2024 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.apd., M.M., menghadiri rapat koordinasi terkait paparan evaluasi kepemimpinan Penjabat Kepala Daerah pada Triwulan IV bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan  Bupati Buleleng, Senin, (4/7).


Rapat dipimpin Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., dan dihadiri Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.Adapun hal  yang dibahas dalam rapat ini diantaranya Inflasi, Stunting, pengentasan kemiskinan ekstrem, pengurangan angka pengangguran, pengelolaan BUMD, pelayanan keshatan, dan seterusnya. 


Terkait Stunting, Pj. Bupati Buleleng menekankan kepada instansi-instansi yang memiliki dana dan program kerja yang berhubungan stunting, serta agar mengeksekusi dan mengoptimalkan DAK yang dimiliki terkait penanggulangan stunting dan memberikan data komprehensif tentang penggunaan dan hasilnya.


Sementara itu, untuk kemiskinan Ekstrem ditekankan dalam kepemilikan data rigid dan akurat terkait data kesejahteraan sosial yang terdigitalisasi. Diinginkan agar Satu Data terkait kesejahteraan sosial di Kabupaten Buleleng segera terwujud. Sehingga dalam setiap program sosial yang dilaksanakan bisa menyasar target yang akurat berbasis data.