(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN WTP LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KEPADA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 07 November 2022 | 116 kali

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN WTP LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KEPADA KABUPATEN BULELENG


BULELENG , 7 NOVVEMBER 2022 | DISDIKTODAY


Pagi ini, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng Made Astika S.Pd., M.M menghadiri Penyerahan Piagam Penghargaan WTP Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng oleh Kementrian Keuangan RI melalui Dirjen Kebendaharaan Provinsi Bali yang bertempat di Atiti Wisma Lobby Bupati Buleleng (7/11).


Turut hadir Pj Bupati Buleleng, Ketua DPRD dan wakil Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Direktorat Jendral Kebendaharaan Provinsi Bali beserta rombongan  , Setda Kabupaten Buleleng , Asisten Setda Kabupaten Buleleng dan para pimpinan SKPD kabupaten buleleng. 


Pada Kesempatan ini , Pj Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A memberikan sambutan pada acara tersebut. Buleleng telah  mewujudkan tata pengelolaan yang baik,  memiliki akuntabilitas agar bisa terkelola dengan baik di lingkup SKPD Kabupaten Buleleng, ini point utama mengapa kita bisa masuk kaegori minimal dalam capaian opini wajar tanpa pengecualian dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah.


Selanjutnya, Pj Bupati Buleleng menerima secara simblois plakat dan piagam penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pemerintah RI kepada pemerintah daerah kabupaten Buleleng dari Kementrian Keuangan RI melalui Dirjen Perbendaharaan Provinsi Bali atas Laporan Keuangan Pemerintah Darah (LKPD) tahun 2021.


Pemerintah Kabupaten Buleleng menerima Pengharagaan Capaian Opini WTP atas LKPD tahun 2021 yang ke-8. Penghargaan ii diraih secara beruntun, serta pelakat pengharagaan dari Kementrian Keuangan RI ini telah dianugerahkan ke Pemerintah Kabupaten Buleleng sejak berhasil meraih capaian opini WTP sebanyak 5 kali beruntun hingga ke-8 kali ini.