(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA HADIRI RAT KPN WERDHI ASIH TB 2023

Admin disdikpora | 27 Januari 2024 | 1148 kali

DISDIKPORA HADIRI RAT KPN WERDHI ASIH TB 2023


Singaraja, Sabtu 27 Januari 2023 | DISDIK TODAY


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng yang diwakili Sekretaris Dinas Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP. menghadiri Rapat Anggota Tahunan KPN Werdhi Asih Kecamatan Buleleng Tahun Buku 2023.


Acara RAT berlangsung di Aula Kantor Disdikpora Kecamatan Buleleng pada Sabtu, 27 Januari 2024 dihadiri segenap Pengawas, Pensehat, Pengurus serta Anggota KPN Werdhi Asih. Hadir pula undangan dari Dinas Perdagangan  Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Buleleng, Ketua Dekopinda Kabupaten Buleleng, Sekretaris PKPRI Buleleng, Auditor Eksternal, Pengawas Sekolah Kecamatan Buleleng. 


Dalam sambutannya Sekretaris Dinas Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP. menyampaikan apresiasi yang tinggi atas komitmen pengurus KPN Wedhi Asih yang telah melaksanakan amanat konstitusi dalam berkoperasi yaitu RAT secara tepat waktu. Komitmen inilah yang menguatkan kepercayaan anggota koperasi yang sampai saat ini mencapai 540 orang.


Selanjutnya Sekdisdikpora menyampaikan terima kasih kepada pengurus yang telah mengawal kepercayaan anggota dalam mengelola koperasi hingga memiliki modal dalam Tahun 2023 total mencapai 12 milyar rupiah lebih. Seraya berharap agar keberadaan koperasi dapat memberikan manfaat bagi anggotanya dan memberi contoh bagi ASN GTK di Kecamatan Buleleng untuk bergabung menjadi anggota koperasi. 


Lebih lanjut diharapkan melalui forum tertinggi koperasi ini nantinya dapat disepakati program kerja satu tahun kedepan yang diarahkan selain menambah jumlah anggota juga upaya meningkatkan kesejahteraan anggota melalui intensifikasi dan ekstensifikasi unit usaha, serta senantiasa melakukan efisiensi dalam menjaga efektivitas operasional.