(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADIS ASTIKA RESMI TUTUP FESTIVAL OLAHRAGA PENDIDIKAN 2024

Admin disdikpora | 13 September 2024 | 696 kali

KADIS ASTIKA RESMI TUTUP FESTIVAL OLAHRAGA PENDIDIKAN 2024


Buleleng, Jumat 13 September 2024 | DISDIKTODAY

Festival Olahraga Pendidikan (FOP) tahun 2024 di Kabupaten Buleleng resmi ditutup Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. di GOR Bhuana Patra Singaraja, Jumat (13/9).


Acara yang berlangsung meriah selama tiga hari duimulai dari tanggal 11, 12 dan 13 September 2024 berjalan lancar dan sukses dengan melibatkan ribuan peserta didik dari jenjang SD, SMP dan SMA/ SMK Se- Kabupaten Buleleng.

 

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M.,  menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia baik dari unsur Disdikpora Kabupaten buleleng maupun dari Ikatan Guru Olahraga (IGORNAS) Kabupaten Buleleng, guru, pelatih, dan terutama para siswa yang telah berpartisipasi aktif. 


“FOP ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk membentuk karakter, sportivitas, dan kesehatan generasi muda. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat muncul bibit-bibit atlet berbakat dari Buleleng yang mampu mengharumkan nama daerah di kancah nasional bahkan internasional.

” ujarnya.


Sebelum acara ditutup, kegiatan diisi dengan pembagian penghargaan/reward kepada para pemenang lomba serta acara hiburan berupa tari joged.