(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA LEPAS PASKIBRAKA BULELENG IKUTI SELEKSI TINGKAT PROVINSI DAN NASIONAL

Admin disdikpora | 12 Mei 2023 | 807 kali

KADISDIKPORA LEPAS PASKIBRAKA BULELENG IKUTI SELEKSI TINGKAT PROVINSI DAN NASIONAL


Singaraja, Jumat 12 Mei 2023 | DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M. secara resmi melepas 8 orang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka ) Kabupaten Buleleng yang akan mengikuti seleksi tingkat Provinsi dan Nasional.

Pelepasan tersebut dilakukan diruang rapat Kepala Dinas, Jumat, 12/5/23 didampingi Kabid Pembinaan Pemuda dan Olahraga, Putu Pasek Sujendra, S.Pd, Subkor Pemuda, Trisnayanti, para pelatih diantaranya Aiptu i Wayan Suasta dari Polres Buleleng dan Sertu Made Pasek Wijaya dari kodim 1609/Buleleng.

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika mengapresiasikarena  selama ini Paskibraka Kabupaten Buleleng telah mengikuti  latihan dengan baik tentunya dengan bimbingan para pelatih yang sudah berkompenten dan profesional.

“Maka dari pada itu,  selain tetap menjaga kesehatan, semangat dan kedisipilinan adik-adik membawa nama baik Kabupaten Buleleng  sangat diharapkan. Kesempatan ini patutnya dijadikan peluang adik-adik untuk tampil ditingkat yang lebih tinggi.Semoga ada diantara adik-adik Paskibraka Kabuparten Buleleng yang lolos seleksi ditingkat Provinsi maupun Nasional.”ujarnya.

Lebih lanjut, Astika menambahkan, dirinya terus memberi dorongan semangat dan doa semoga putera-puteri calon Paskibraka asal Kabupaten Buleleng  yang diberangkatkan ke Denpasar ada yang lolos ke tingkat Provinsi maupun ke tingkat Nasional.

Perlu diketahui bersama bahwa Putu Ratna Sri Mayoni, Luh Karina, Putu Cintya Purnami, Putu Yanti Clarissa Yoshi, I Kadek Midana Yasa Putra, I Gusti Ngurah Bagusgiri Pramana, Ida Bagus Agung Tristan Abhirama, dan Komang Yudhi Pryatna yang tergabung dalam   Paskibraka Kabupaten Buleleng didampingi para pelatih  akan ikut seleksi pada tanggal 15 sampai 17 Mei 2023 bertempat di Disdikpora Provinsi Bali dan di Gor Lila Bhuana Ngurah Rai.