(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SEKRETARIS DINAS SECARA RESMI TUTUP UJI COBA ARKAS 4.0 BOSP PAUD DAN KESETARAAN

Admin disdikpora | 05 Oktober 2023 | 755 kali

SEKRETARIS DINAS SECARA  RESMI TUTUP UJI COBA ARKAS 4.0 BOSP PAUD DAN KESETARAAN 

Seririt, Kamis 5 Oktober 2023 l DISDIKTODAY

Uji Coba Arkas 4.0 BOSP PAUD dan Kesetaraan secara resmi berakhir dan ditutup secara resmi oleh Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P. di Hotel Grand Surya & Waterpark Bali, Rabu (5/10)


Mewakili Kepala Dinas, Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng berharap Kedepan kegiatan yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Direktorat Pendidikan Pendidikan Anak Usia Dini, Kemendikbudristek nantinya tidak berhenti sampai disini. Dalam perjalannya nanti, ketika ada kendala tentang penggunaan aplikasi Arkas 4.0 ini para peserta bisa melakukan koordinasi lebih lanjut.Peserta yang ikut kali ini dan diharapkan bisa mengimbaskan ke satuan Pendidikan lainnya.


Semoga dengan adanya uji coba Arkas 4.0, satuan pendidikan bisa melakukan proses penganggaran dan pelaporan dana BOSP secara lebih efektif dan lebih akurat. Selain itu, dengan platform Arkas, transparansi dan akuntabilitas penggunaan dana BOSP semakin terjamin.


Dalam kegiatan ini turut hadir Plt. Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, Dra. Made Sri Suparmi didampingi Widya Prada Ahli Muda Subkor Peserta Didik PAUD dan PNF, Eka Titi Suryani, S.P., M.Pd.