(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA HADIRI PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PELANTIKAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG TAHUN FORMASI TAHUN 2023

Admin disdikpora | 16 Mei 2024 | 1114 kali

KADISDIKPORA HADIRI PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PELANTIKAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG TAHUN FORMASI TAHUN 2023


Singaraja, Kamis 16 Mei 2024 | DISDIKTODAY 

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. menghadiri Pengambilan Sumpah/Janji dan pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun Formasi Tahun 2023 bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Kamis, (16/5).


Dari Laporan Ketua Panitia Seleksi Pengadaan ASN Kabupaten Buleleng tahun 2023 disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd.Dalam pembacaan laporan dapat disampaikan bahwa proses pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja tahun 2023 yang telah tuntas kita lalui seluruh tahapan pengadaan sesuai peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi No 14 Tahun 2023, sejumlah 1273 formasi kebutuhan yang telah ditetapkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi serta yang telah dinyatakan lulus pada seleksi kompetensi sejumlah 830 orang terdiri dari 601 orang tenaga guru dan 229 orang tenaga kesehatan. terdapat 5 orang pelamar PPPK tenaga kesehatan dan 2 orang pelamar tenaga guru mengajukan pengunduran diri serta tidak melanjutkan ke tahapan usulan nomor induk PPPK dan sejumlah 823 orang yang melanjutkan ke tahap pengusulan nomor induk pppk kepada Kanreg X BKN Denpasar. 


Selanjutnya, Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A. melakukan pengambilan Sumpah/Janji dan pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun Formasi Tahun 2023 perwakilan penerima SK disampingi rohaniawan. Pj. Bupati Buleleng Lihadnyana dalam sambutannya menyampaikan bahwa kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks dan dinamis di era yang serba maju, serba cepat dan serba digital diharapkan pppk untuk terus melakukan pengembangan kompetensi dan pentingnya kolaborasi dalam bekerja untuk membangun integritas sebagai tim kerja.



Kedepan bagi rekan-rekan ASN yang telah dilantik diharapkan bersama -sama membangun birokrasi yang kuat dan sepenuh hati, dimana pppk yang dilantik hari ini merupakan tenaga-tenaga pelayanan dasar yang menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terhadap kebutuhan primer dibidang kesehatan dan pendidikan.