(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PELANTIKAN TP PKK DAN PENGUKUHAN BUNDA PAUD DESA GIRIMAS DAN DESA SAWAN KECAMATAN SAWAN

Admin disdikpora | 18 Mei 2022 | 585 kali

PELANTIKAN TP PKK DAN PENGUKUHAN BUNDA PAUD DESA GIRIMAS DAN DESA SAWAN KECAMATAN SAWAN 


Sawan, 18 Mei 2022 | DISDIKTODAY

Kegiatan Pelantikan Tim Penggerak PKK dan Pengukuhan Bunda  PAUD Desa Girimas dan Desa Sawan Kec.Sawan Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, di hadiri oleh plt Ketua TP PKK Kabupaten buleleng, Ny. dr Ida Wardhany Sutjidra didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang  dalam hal ini diwakili oleh Kabid Pembinaan PAUD-PNF, Ni Ketut Santrini, S.Sos serta didampingi  Widya Prada Ahli Muda Subkor  Peserta Didik PAUD dan PNF, Eka Titi Suryani, S. P, M. Pd  Mewakili Bunda PAUD Kabupaten Buleleng bertempat di aula hotel berdikari, Kecamatan Sawan, Rabu 18/5/22.


Pelantikan TP PKK  Desa Giri Mas dan Desa Sawan di lantik oleh Ketua TP PKK  Kecamatan Sawan. Namun sebelum Pengukuhan Bunda PAUD Desa Girimas dan Desa Sawan, ditampilkan celoteh anak PAUD dari TK Widya Sesana Desa Girimas, anak PAUD berceloteh dengan lancar dan lucu.


Selanjutnya, Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng  dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada seluruh Bunda PAUD Desa/Kelurahan bersama masyarakat membentuk kelompok kerja atau sering disebut dengan Pokja Bunda PAUD tingkat Desa/Kelurahan berkoordinasi dengan Dinas Pendidika  Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Organisasi Mitra, Profesional atau stakeholder lainnya, guna mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas.