(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG HADIRI SERAH TERIMA BULAN DANA PMI DAN PEMBUKAAN MUSKER PMI KABUPATEN BULELENG TAHUN 2022

Admin disdikpora | 21 Maret 2022 | 218 kali

DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG HADIRI SERAH TERIMA BULAN DANA PMI DAN PEMBUKAAN MUSKER PMI KABUPATEN BULELENG TAHUN 2022


Singaraja, Senin 21 Maret 2022 l DISDIKTODAY

Seijin kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, hari ini Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd., M. A. P menghadiri kegiatan serah Terima hasil Bulan Dana PMI Kabupaten Buleleng Tahun 2021, dirangkaikan dengan Pembukaan Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Buleleng Tahun 2022 di Ruang Rapat Unit IV Kantor Bupati Buleleng dan digelar juga secara hybird, Senin 21/3/22.


Dalam kegiatan ini hadir Wakil Bupati Buleleng yang juga selaku Ketua PMI Kabupaten Buleleng dr. Nyoman Sutjidra,Sp.OG yang pada kesempatan ini mewakili Bupati Buleleng. Kegiatan ini diawali dengan laporan dari Asisten I Sekda Buleleng yang juga selaku Ketua Panitia Bulan Dana PMI Kabupaten Buleleng Tahun 2021 Ida Bagus Suadnyana,S.H, M. Si. Selanjutnya wakil Bupati Buleleng menerima secara simbolis hasil Bulan Dana PMI Kabupaten Buleleng Tahun 2021, dirangkaikan dengan Pembukaan Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Buleleng Tahun 2022.


Selain itu, pada kesempatan ini juga hadir Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Luh Hesti Ranitasari,  perwakilan dari Pengurus PMI Provinsi Bali yakni Ketua Bidang Diklat PMI Provinsi Bali Nyoman Puasha Aryana , beberapa Pimpinan SKPD serta para pengurus PMI Kabupaten Buleleng.