(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADIS ASTIKA HADIRI PELANTIKAN PEJABAT LINGKUP PEMKAB BULELENG

Admin disdikpora | 21 Juni 2024 | 384 kali

KADIS ASTIKA HADIRI PELANTIKAN PEJABAT LINGKUP PEMKAB BULELENG


Singaraja, Jumat 21 Juni 2024 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. menghadiri pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas bertempat di Lobby Atiri Wisma Kantor Bupati Buleleng , Jumat (21/6).


Pelantikan secara resmi dilakuan Pj Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A. dengan rincian 6 pejabat pimpinan tinggi pratama, 57 pejabat administrator, dan 89 pejabat pengawas diisi melalui sistem manajemen talenta. 


Pj. Bupati Buleleng berharap kepada pejabat yang dilantik agar bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya. Sebagai ASN berdampak, mereka diharapkan agar tidak sekedar berinovasi namun langkah nyata mengacu pada target kinerja yang telah ditetapkan.


Seusai acara Kadis Astika mengucapkan selamat kepada rekan - rekan yang telah dilantik.Dirinya berharap kepada pejabat yang dilantik mampu menerapkan kompetensi dan profesionalisme sesuai dengan jabatannya, serta memiliki dedikasi, loyalitas dan kemauan kuat untuk terus mengembangkan diri.


" Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi positif dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan publik, serta mampu menciptakan inovasi dan kinerja yang berkualitas baik bagi lembaga maupun bagi masyarakat Buleleng", ungkap Astika


Perlu di ketahui bersama bahwa untuk pejabat yang dilantik di lingkup Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga diantaranya  Komang Sudarsana, S.Pd., M.Pd.,  kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF yang sebelumnya sebagai Kasi Kurikulum PAUD dan PNF,  I Ketut Agus Susilawan, S.Pd., M.Pd., sebelumnya sebagai widyaprada ahli muda kini menjabat sebagai Kepala Seksi Kurikulum dan Peserta Didik Bidang Pembinaan SD, I Nyoman Yasa, S.Pd., M.M., sebelumnya sebagai widyaprada ahli muda kini menjabat sebagai Kepala Seksi Kurikulum dan Peserta Didik Bidang Pembinaan SMP, Eka Titi Suryani, SP., M.Pd., widyaprada ahli muda kini menjabat sebagai Kepala Seksi Kurikulum dan Peserta Didik Bidang Pembinaan PAUD dan PNF, Komang Sudarmini, S.Pd., M.Pd., sebelumnya sebagai Fungsional umum kini menjabat sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan, penghargaan, perlindungan dan pengembangan SDM GTK Bidang Pembinaan Guru dan GTK, dan Ni Putu Lasmini, S.H., M.Pd., sebelumnya sebagai Kepala Seksi GTK SD kini menjabat sebagai Kepala Seksi GTK PAUD, Pendidikan Non Formal, dan Pendidikan Dasar Bidang Pembinaan Guru dan GTK.


Sementara itu, Nyoman Adi Mahayati, S.E., sebelumnya sebagai Fungsional Umum Disdikpora Kabupaten Buleleng  kini menjabat sebagai Kepala Sub Tata Usaha UPTD PAD Buleleng 1 di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Buleleng.