(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG PANTAU PELAKSANAAN GLADI KOTOR PERSIAPAN KUNJUNGAN PRESIDEN RI

Admin disdikpora | 31 Januari 2023 | 406 kali

KADISDIKPORA BULELENG  PANTAU PELAKSANAAN GLADI KOTOR PERSIAPAN KUNJUNGAN PRESIDEN RI 


Sawan, Selasa 31 Januari 2023 l DISDIKTODAY

Pagi ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M didampingi Kabid Pembinaan Pemuda dan Olahraga, Putu Pasek Sujendra, S.Pd,  hadir langsung menyaksikan proses gladi kotor persiapan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo bertempat di Bendungan Tamblang,Kecamatan Sawan,  Selasa, 31/1/23.


Gladi kotor dikomandoi langsung dari Protokol Istana Kepresidenan RI untuk memastikan bagaimana alur pengisi acara dalam rangka menyambut kedatangan  Bapak Presiden RI di bendungan Tamblang. Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng dalam acara ini melibatkan 500 orang siswa siswi dari beberapa sekolah diantaranya SD N 2 Sawan, SMP N 1 Sawan,SMP N 6 Singaraja,  SMA N 3 Singaraja, dan SMK N 1 Sawan yang nantinya akan diisi baleganjur dan tarian penyambutan dari siswa siswi Buleleng.


Perlu diketahui bersama bahwa besok tanggal 1 Februari 2023 akan dilaksanakan gladi bersih untuk lebih memantapkan talent dalam mengisi acara.