(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PKS MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 22 Oktober 2023 | 701 kali

PKS MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Minggu 22 Oktober 2023 l DISDIKTODAY

Mewakili Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Hadir Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P., dalam acara penandatanganan perjanjian bersama  penyelenggaraan pelayanan publik pada mal pelayanan publik Kabupaten Buleleng di rumah jabatan Bupati Buleleng, Minggu (2/10).


Kegiatan ini dipimpin Penjabat Bupati Buleleng bersama, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., didampingi Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, S.H., Penandatanganan Perjanjian Kerjasama terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Buleleng ditanda tangani oleh instansi vertikal dan OPD Pemerintah Kabupaten Buleleng.


Dalam sambutannya, PJ Bupati Buleleng menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Buleleng selalu berupaya mewujudkan tata kelola pemerintahan dan sistem pelayanan publik yang cepat murah dan pasti. MPP atau Mal Pelayanan Publik merupakan upaya peningkatan penyelenggaraan publik di Kabupaten Buleleng. Kedepan masyarakat bisa merasakan layanan di satu tempat omterpusat dengan lebih cepat , pasti dan nyaman serta bisa berkembang menuju  digitalisasi pelayanan.