(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 03 Oktober 2022 | 91 kali

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 3 Oktober 2022 l DISDIKTODAY

Kegiatan Upacara pagi ini seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, dipimpin oleh Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M. A. P sebagai pembina upacara. 


Upacara diikuti Pimpinan dan seluruh pejabat serta karyawan dan karyawati Disdikpora Buleleng, bertempat di area parkir Kantor. Kegiatan diisi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan teks Pancasila, pembacaan prasetya KOPRI dan mengheningkan cipta. 


Adapun beberapa penyampaian agar dijadikan perhatian bersama diantaranya terkait Program kegiatan di triwulan 1, 2, dan 3 sudah terlaksana mulai dari administrasi dan dokumentasi segera diselesaikan pertanggungjawabannya dikarenakan sudah memasuki triwulan 4.Semua kegiatan diharapkan selesai sesuai dengan jadwal kegiatan. Selain itu, pelayanan publik tetap dipertahankan dan ditingkatkan melalui moto pelayanan 3 S (salam, senyum dan sapa) dengan harapan bisa memberikan  pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Buleleng. 



Sementara itu, Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng,  Made Astika, S. Pd, M. M hanya memberikan penegasan terkait dengan evaluasi kegiatan Disdikpora Kabupaten Buleleng.  Silahkan melakukan evaluasi kegiatan dan diharapkan semua program kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Sekretaris Dinas, para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng. 


Diakhir acara, dilaksanakan pelepasan Mahasiswa Undiksha yang telah melakukan Pratek Kerja Lapangan selama dua bulan di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng.