(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PELEPASAN PURNA TUGAS

Admin disdikpora | 30 Agustus 2021 | 189 kali

PELEPASAN PURNA TUGAS 

 

Singaraja, Senin 30 Agustus 2021 l DISDIKTODAY

Hari ini Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M melaksanakan kegiatan pelepasan purna tugas kepada Bapak Nyoman Heriadi, S. Pd, Kepala Bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga bertempat diruang Kepala Dinas, Senin 30/8/21.

 

Dalam kesempatan ini Kadisdikpora Buleleng mengucapkan selamat menjalani purna tugas serta menyampaikan rasa Terima kasih karena selama ini telah menjalankan tugas dengan baik, mengabdi dan berdedikasi bagi Disdikpora Kabupaten Buleleng. Di masa Purantugas ini semoga selalu diberikan kesehatan sehingga juga bisa memberikan pemikiran, tenaga dalam kehidupan bermasyarakat.

 

Selain itu, selaku Kepala Dinas dan keluarga besar Disdikpora Kabupaten Buleleng juga mengucapkan permintaan maaf bilamana  selama  bekerjasama dalam melaksanakan tugas ada kesalahan tingkah laku, perkataan yang disengaja maupun  tidak disengaja. 

 

Sementara itu, Bapak Nyoman Heriadi yang pada tanggal 31 Agustus 2021 sudah pensiun berkesempatan menyampaikan pesan dan kesan.Beliau mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih atas kerjsamanya selama kurang lebih 30 tahun mengabdikan diri di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng khususnya di Bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga. Purna tugas hanya akhir dari pengabdian kedinasan, namun tali persaudaraan harus tetap terjalin. 

 

Selamat menjalankan purna tugas Bapak Nyoman Heriadi, S. Pd, semoga sehat selalu!!