(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

APEL PAGI LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 19 Juni 2023 | 455 kali

APEL PAGI LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 19 Juni  2023 l DISDIKTODAY

Pagi ini, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M bertindak sebagai pembina upacara. 


Dalam arahan Kadisdikpora Buleleng, pertama pihaknya menyampaikan terima kasih peserta apel sudah ada peningkatan namun untuk kelengkapan apel dari sound sistem mohon disiapkan lebih awal.Kedua terkait dengan DAK Fisik Tahun Anggaran 2023 harap diperhatikan agar bisa terlaksana dengan baik. lebih lanjut untuk PPTK yang mengampu DAK juga diharapkan terus bergerak cepat.Ketiga hari ini, Disdikpora Kabupaten Buleleng menggelar PPDB jenjang PAUD, SD dan SMP, terkait hal tersebut ditegaskan kembali tidak ada staf yang menjanjikan Sekolah favorit kepada masyarakat.


Ditegaskan kembali, Kadisdikpora Astika menghimbau agar semua karyawan dan karyawati tahu tentang informasi PPDB tahun ajaran 2023/2024 ."Pelayanan publik terkait informasi PPDB kepada masyarakat harus disampaikan secara transparan, baik terkait jadwal maupun hal-hal lainnya.Jadi saya berharap semua karyawan dan karyawati Disdikpora Kabupaten Buleleng mengetahui, paham serta bisa menjelaskan informasi - informasi PPDB tahun ini."tegasnya.


Sebagaimana lainnya pelaksanaan apel pagi yang dilakukan secara rutin di masing-masing OPD salah satunya Disdikpora Kabupaten Buleleng  tentu saja memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN maupun tenaga non ASN.Apel kerja kali ini diikuti oleh Sekretaris Dinas, para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.