(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PENANAMAN POHON SERANGKAIAN BULAN BUNG KARNO III " WANA KERTHI TARUNA PRANA BHUAWANA"

Admin disdikpora | 21 Juni 2021 | 185 kali

PENANAMAN POHON SERANGKAIAN BULAN BUNG KARNO III " WANA KERTHI TARUNA  PRANA BHUAWANA"

 

Singaraja, Senin 21 Juni 2021 l DISDIKTODAY 

 

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST, Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd,   hari ini melakukan  Penanaman Pohon  dalam rangka peringatan Bulan Bung Karno III tahun 2021 yang dilakukan secara serentak di Bali dengan tema "Wana Kerthi Taru Prana Bhuwana" di Gedung Serba Guna Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Senin (21/6/21).

 

Perlu diketahui bersama bahwa pada kesempatan ini, pohon yang ditanam diantaranya pohon cempaka, sandat, juwet dan pohon buah yang berpotensi bisa tumbuh dan menghasilkan  di wilayah Desa Lokapaksa. Selain itu, Bupati Buleleng juga menekankan agar penanaman pohon ini bukan sekedar ceremonial saja, melainkan harus ada perawatan yang seriusdan berkesinambungan sehingga pohon-pohon ini dapat bermanfaat baik kedepannya. 

 

Turut hadir  anggota FKPD Kabupaten Buleleng,  Kepala OPD lingkup Pemkab Buleleng, Kepala BUMD, Para Asisten Setda Buleleng, serta para Camat se-Kabupaten Buleleng. Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan  Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M. juga berkesempatan melakukan penanaman pohon di lokasi acara. 

 

Sumber Photo Bupati dan Wakil Bupati Buleleng : fb Prokom Kab. Buleleng