(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PEMKAB BULELENG GELAR UPACARA PERINGATAN HARI JADI PROVINSI BALI KE - 64 TAHUN 2022

Admin disdikpora | 14 Agustus 2022 | 349 kali

PEMKAB BULELENG GELAR UPACARA PERINGATAN HARI JADI PROVINSI BALI KE - 64 TAHUN 2022

Singaraja, Minggu 14 Agustus 2022 l DISDIKTODAY

Pemerintah Kabupaten Buleleng hari ini menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke - 64 tahun 2022 bertempat di halaman  Kantor Bupati Buleleng, minggu, 14/8/22.


Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S. T., pada kesempatan ini bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam pembacaan pidato Gubernur Bali dapat disampaikan bahwa tema peringatan Hari Jadi Provinsi Bali di tahun 2022 adalah Pulih Bersama, Tumbuh Bersama, Hidup bersama, Berkembang Bersama, Kuat Bersama, Manfaat Bersama. 


Terlepas dari suksesnya Pemerintah Provinsi Bali dan dukungan dari masyarakat Bali dalam penanganan Covid - 19 tentu momentum yang sangat baik ini hendaknya dijadikan sebagai pelajaran berhargaberharga,  membangun

 kesadarankesadaran baru, memperoleh pengetahuan dan pendekatan barubaru,  dan mematangkan serta memperkokoh itikad dan tekad kita bersama. 



Selain itu, Gubernur Bali juga mengapresiasi

Setinggi - tingginya atas inisiatifinisiatif,  partisipasipartisipasi,  dukungandukungan,  sinergi, kolaboradi dan rasa militan masyarakat Bali melalui berbagai bentuk aktivitas dalam mewujudkan visi misi Pembangunan Bali yakni "Nangun Sad Kerthi Loka Bali" Melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Bali Era Baru. 



Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, S. H, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M. Pd, Forkompinda Kabupaten Buleleng, Kepala SKPD lingkup Pemkab Buleleng.