(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI SOSIALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTERGRITAS

Admin disdikpora | 27 April 2023 | 602 kali

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI SOSIALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTERGRITAS

Singaraja, Kamis 27 April 2023 l DISDIKTODAY


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M menghadiri Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas di Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun 2023, di Ruang Rapat BPKPD, Kamis, 27/4/23.


Kegiatan dibuka secara resmi Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd . Ada 10 Perangkat Daerah yang diajukan sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) salah satunya Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng.


Berdasarkan Permenpan RB Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah, Zona Integritas (ZI) merupakan instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya telah berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima. Kementerian, lembaga dan pemerintah daerah yang telah mencanangkan sebagai ZI mengusulkan salah satu unit kerjanya untuk menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi.


Lebih lanjut untuk materi sosialisasi disampaikan Narasumber/fasilitator,  Ni Gusti Agung Nyoman Adnyani Utari, Analis Kebijakan Ahli Muda Subkor Reformasi Birokrasi

Biro Organisasi Setda Provinsi Bali.


Dalam kegiatan ini turut hadir mendampingi Kabid Pembinaan SD, Dra. Made Sri Suparmi, Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga, Nyoman Omy Anggreni, S.Sos, M.A.P,  Kasi Kurikulum SMP, Ketut, Suardika, S.H.