(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 05 Desember 2022 | 160 kali

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 5 Desember 2022 l DISDIKTODAY

Kegiatan Upacara pagi ini seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, di pimpinan oleh Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Putu Pasek Sujendra sebagai pembina upacara. 


Sebelum upacara selesai dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M, menyampaikan bahwa kepada seluruh pegawai ASN maupun Non ASN , dipenghujung tahun ini ditekankan Kembali apa yang menjadi program - program kegiatan Disdikpora Kabupaten dapat terlaksana dengan baik sehingga apa yang menjadi target - target dalam program tersebut bisa tercapai sesuai dengan harapan kita bersama.


Selain itu, sebagai Pegawai Pemerintah Kabupaten Buleleng baik ASN dan Non ASN  dingatkan kembali tentang nilai-nilai dasar ASN yaitu BerAKHLAK, adapun maknanya adalah sebagai berikut: Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif. Nilai dasar yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab, dan menjadi fondasi budaya kerja ASN yang profesional. Memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Ramah, cekatan, solutif, dan dapat diandalkan, serta melakukan perbaikan tiada henti.Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.