(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BUPATI BULELENG RESMIKAN LAPANGAN FUTSAL DESA SEPANG

Admin disdikpora | 06 Oktober 2021 | 209 kali

BUPATI BULELENG RESMIKAN LAPANGAN FUTSAL DESA SEPANG

 

Singaraja, Rabu 6 Oktober 2021 l DISDIKTODAY

Bupati Buleleng yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M melakukan pengguntingan pita dan menendang bola tanda secara simbolis resminya dibuka Lapangan Futsal Desa Sepang, Rabu (6/10/21). 

 

Dalam pembacaan sambutan Bupati Buleleng dapat disampaikan bahwa selamat kepada pemerintah Desa Sepang karena telah memiliki lapangan Futsal. Kebutuhan Pembangunan sarana dan prasarana olahraga tentunya merupakan hal yang penting yang harus dipenuhi oleh Desa, karena merupakan salah satu sarana vital untuk mengasah bakat anak-anak muda  dan menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolah raga mewujudkan Desa Sehat. Pemerintah Kabupaten Buleleng tentunya sangat mendorong penuh Desa dalam mengembangkan pembangunan sarana dan prasarana olahraga  sehingga pembangunan sarana prasarana olahraga di Desa Sepang bisa terwujud. 

 

Dengan adanya lapangan futsal ini, tentunya sangat diharapkan  agar generasi muda terlepas dari perilaku negatif dan harus mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap pembangunan di Desa.Selain itu, bisa mendorong masyarakat dalam mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di Kabupaten Buleleng khususnya di Desa Sepang. 

Sementara itu, dari sambutan Kepala Desa Sepang, I Putu Agung Mahardika atas nama Pemerintah Desa Sepang mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Bpk. Bupati Buleleng  atas segala perhatian, dukungan sehingga bisa memiliki lapangan Futsal. Dengan adanya sarana dan prasarana ini tentu akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh warga masyarakat setempat.