(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG TERIMA AUDENSI TERKAIT PELAKSANAAN PENGUKUHAN DPC HARPI MELATI

Admin disdikpora | 19 April 2022 | 424 kali

DISDIKPORA BULELENG TERIMA AUDENSI TERKAIT PELAKSANAAN PENGUKUHAN DPC HARPI MELATI 



Singaraja, Selasa 19 April 2022 l DISDIKTODAY


Kedatangan Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Kabupaten Buleleng, seijin Kadisdikpora Buleleng diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M. A. P didampingi Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, Ni Ketut Santrini, S. Sos bertempat di ruang rapat Kepala Dinas, Selasa, 19/4/22.


Tujuan kedatangan HARPI melati adalah untuk menyampaikan akan dilaksanakan nya acara pelantikan dan pengukuhan pengurus HARPI Melati DPC  Kabupaten Buleleng yang akan dilaksanakan pada hari jumat, 22 Mei 2022 serta mengundang  kehadiran dari pihak Disdikopora Kabupaten Buleleng. 


Perlu diketahui bersama bahwa HARPI melati adalah Organisasi Mitra Pemerintah Dalam Bidang Pendidikan, Pelestarian dan Pengembangan Seni Budaya Khususnya Bidang Seni Tata Rias Pengantin serta Upacara Adat Istiadat. 


Sementara itu, Disdikpora Kabupaten Buleleng mengucapkan selamat kepada pengurus HARPI melati yang nantinya akan dilantik. Semoga HARPI bisa terus melakukan apa yang menjadi program, Visi Misi  dalam bidang Pendidikan, Pelestarian dan Pengembangan Seni Budaya Khususnya  Bidang Seni Tata Rias Pengantin serta upacara adat istiadat terutama di Kabupaten Buleleng.