(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 20 Maret 2023 | 389 kali

UPACARA LINGKUP KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 20 Maret 2023 l DISDIKTODAY

Kegiatan Upacara pagi dipimpin Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M. sebagai pembina upacara. 


Saat memberikan arahan Kadisdikpora Buleleng menegaskan bahwa pelayanan publik semua gratis, tidak ada pungli di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng.


" Kepada seluruh pegawai setelah membuat pekerjaan yang berkaitan dengan permohonan tanda tangan pimpinan,  berkas yang sudah selesai langsung dibawa ke meja sekpri dan jangan menunggu jam istirahat maupun jam pulang kerja." Ungkap Kadisdikpora Buleleng.


Lebih lanjut, serangkaian HUT Kota Singaraja ke 419 Tahun, tim futsal Disdikpora Kabupaten Buleleng hari ini berlaga melawan tim Futsal Camat Buleleng pada partai Semi final pada pukul 10.00 wita di Gor Bhuana Patra Singaraja dan bagi seluruh pegawai karyawan dan karyawati hadir guna mendukung tim kesayangan Disdikpora Fc.


Selaku kepala Disdikpora Buleleng bersama jajaran  mengucapkan selamat hari raya Nyepi tahun Caka 2023, selamat menjalani ya catur Brata penyepian.Sebagaimana mestinya  pelaksanaan upacara pagi  dilakukan secara rutin di masing-masing OPD salah satunya Disdikpora Kabupaten Buleleng  tentu saja memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN maupun tenaga non ASN.Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh Sekretaris Dinas,  para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.