(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA IKUTI RAKOR KINERJA DAN EVALUASI LAPORAN KINERJA PENJABAT BUPATI BULELENG

Admin disdikpora | 02 Maret 2023 | 716 kali

KADISDIKPORA IKUTI RAKOR KINERJA DAN EVALUASI LAPORAN KINERJA PENJABAT BUPATI BULELENG


Singaraja, Kamis 2 Maret 2023 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M menghadiri Rapat Koordinasi  Kinerja dan Evaluasi Laporan Kinerja Pj. Bupati Buleleng di Lobby rumah jabatan Bupati Buleleng, Kamis 2/3/23.


Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung Pj. Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd.


Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Buleleng Triwulan I Tahun 2023, serta melakukan evaluasi atas hasil laporan kinerja Penjabat Bupati Buleleng oleh Kementerian Dalam Negeri.


Secara umum Pj. Bupati Buleleng menyampaikan bagaimana Pemerintah Daerah seharusnya memang mewujudkan tata kelola Pemerintahan  yang efektif, efesien dan transparan serta meningkatkan pelayanan publik.Selain itu, juga disampaikan terkait  evaluasi kinerja  serta arahan target kinerja kedepan sesuai poin-poin evaluasi kinerja penjabat kepala daerah oleh Kemendagri yang diikuti PJ Bupati Buleleng beberapa hari yang lalu.


Perlu diketahui bersam bahwa Rakor ini diikuti Kepala OPD, Camat Se - Kabupaten Buleleng serta untuk daring diikuti seluruh PNS lingkup kerja Pemerintah Kabupaten Buleleng.