(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PORSENIJAR 2023 : KADISDIKPORA BULELENG BERI ARAHAN KEPADA KOORDINATOR CABOR

Admin disdikpora | 20 Juni 2023 | 548 kali

PORSENIJAR 2023 : KADISDIKPORA BULELENG BERI ARAHAN KEPADA KOORDINATOR CABOR 

Denpasar, Selasa 20 Juni 2023 l DISDIKTODAY

Malam ini, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M didampingi Kabid Pembinaan Pemuda Olahraga, Putu Pasek Sujendra, S.Pd dan Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga, Nyoman Omy Anggreni, S.Sos., M.A.P. memberikan arahan kepada koordinator cabang olahraga terkait persiapan mengikuti upacara pembukaan Porsenijar Provinsi Bali Tahun 2023 di Gor Lila Bhuana Denpasar pada tanggal 21 Juni 2023.


Dalam kesempatan ini Kadisdikpora Astika menyampaikan pesan dari Pj. Bupati Buleleng agar seluruh kontingen Buleleng menjaga kesehatan guna menghadapi ajang Porsenijar ini.Melalui ajang ini, Kontingen Buleleng juga diharapkan memiliki semangat dan keyakinan bahwa Buleleng mampu bersaing di tingkat Provinsi dan menjadi juara, selamat bertanding, jaga sportivitas dan raih medali sebanyak - banyaknya." Ujar Astika.


Lebih lanjut untuk persiapan besok kontingen Buleleng akan mengikuti devile upacara Pembukaan Porsenijar Provinsi Bali 2023 Pkl 08.00 Wita di Gor Lila Bhuana Denpasar.