(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PRA RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KPN "WIYATA"

Admin disdikpora | 06 Januari 2023 | 396 kali

PRA RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KPN "WIYATA"


JUMAT , 6 JANUARI 2023 | DISDIKTODAY


mewakili Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata,S.Pd., M.A.P menghadiri Pra Rapat Anggota Tahunab KPN "WIYATA"  bertempat di Aula Disdikpora Kabupaten Buleleng(8/1).



Selanjutnya, Mewakiki Kadisdikpora Buleleng, Sekretaris Disdikpora Buleleng membuka kegiatan dan memberikan arahan  menyampaikan apresiasi karena pada hari ini sudah melaksanakan Pra RAT  serta mengucapkan selamat kepada semua pengurus dan anggota yang telah berhasil mengurus koperasi ini dengan baik.



Selain itu, rapat anggota tahunan merupakan suatu forum pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi. 


Sebab dalam forum rapat anggota, beberapa agenda penting akan dibahas dan dimusyawarahkan seperti laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas koperasi, rencana kerja, serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi tahun buku berikutnya.



Lebih lanjut, " kegiatan rapat anggota tahunan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh usaha koperasi sebagai bentuk pertanggung jawaban, sekaligus menjadi pertanda bahwa koperasi bisa menjalankan usahanya secara baik. Diharapkan untuk lebih meningkatkan kesadaran memiliki dari setiap anggota untuk ikut serta  mencintai dan membangun koperasi kebanggaan kita ini, mari bersama - sama  memajukan koperasi kita agar koperasi tetap semakin maju dan sejahtera  anggotanya. " Ungkap Sekretaris Disdikpora Buleleng. 




Sementara itu, pelaksanaan sebagai agenda menuju ke RAT yang akan dilaksanakan pada tanggal 12Januari dengan mengundang anggota Koperasi.