(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PORSENIJAR BALI TAHUN 2023

Admin disdikpora | 26 April 2023 | 621 kali

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PORSENIJAR BALI TAHUN 2023

SINGARAJA RABU, 26 APRIL 2023 | DISDIKTODAY

Pagi Ini, Mewakili Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P memimpin Rapat Koordinasi Terkait persiapan Pekan Olahraga Seni Pelajar Provinsi Bali tahun 2023 bertempat Di Aula Disdikpora Kabupaten Buleleng (26/04/23).

Didampingi oleh Kepala Bidang Pemuda Olahraga Putu Pasek Sujendra, S.Pd dan Subkor Binaan Prestasi Olahraga Nyoman Omy Anggreni,S.Sos., M.A.P  , dihadiri juga pada rapat koordinasi ini dari pembina guru di Sekolah lingkup Kabupaten Buleleng. 

Dalam rangka persiapan Porsenijar Bali tahun 2023

Rapat kali ini mebahas mengenai kesiapan dari masing-masing atlet dan artis yang akan berlaga di Porsenijar di bulan juni mendatang.

Surya Bharata mengucapkan Sebanyak 30 cabor dan 5 cabor eksebisi akan diikuti oleh Kabupaten Buleleng. ”gambaran hasil profiling Porprov kemarin yang masih usia pelajar dan hasil pembibitan selama 2 tahun ini. Di situ menjadi hal baru untuk kondisi keberadaan olahraga utamanya olahraga pelajar. Astungkara seluruh cabang olahraga kita bisa ikuti,” Ucapnya.

kepala Bidang Pemuda Dan Olahraga Pasek Sujendra Mengisyaratkan, kepada  pendamping maupun pembina atlet dan artis agar selalu berkoordinasi dengan Disdikpora dalam persiapan sampai di hari H nanti , demi kelancaran Porsenijar nantinya.

Pihak pembina dan pendamping Menyampaikan persiapan sudah dalam tahap siap untuk berlaga nantinya, tinggal menyelesaikan administrasi yang diperlukan untuk mendaftarkan para atlet dan artis nanti agar tidak ada kekurangan dan miskomunikasi saat ajang Porsenijar nanti. Buleleng telah 8 kali berturut-turut menempati peringkat ketiga.  Harapan dengan potensi, semangat dan rasa jengah yang miliki Buleleng mampu memperbaiki peringkat nantinya.