(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SERAH TERIMA JABATAN 4 KEPALA SMP DI KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 02 Januari 2024 | 1745 kali

SERAH TERIMA JABATAN 4 KEPALA SMP DI KABUPATEN BULELENG


Singaraja, Selasa 2 Januari 2024 | DISDIK TODAY

Mengawali tahun 2024 dilaksanakan serah terima jabatan Kepala SMP Negeri di Kabupaten Buleleng. Sebanyak 4 Kepala SMP Negeri di Kabupaten Buleleng memasuki masa purna bakti (pensiun) per 31 Desember 2023 lalu. Keempat Kepala Sekolah dimaksud masing-masing Nyoman Darmada, S.Pd. Kepala SMPN Satap 1 Sukasada, Made Suarsana, S.Pd. Kepala SMPN 5 Tejakula, Drs. I Nengah Serakan Kepala SMPN 6 Tejakula dan I Gede Naswira Kepala SMPN 4 Seririt. Selanjutnya sesuai dengan Penugasan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt.) masing-masing sekolah per 1 Januari 2024. 


Kegiatan serah terima jabatan 3 Kepala Sekolah kepada Plt. masing-masing SMPN 5 Tejakula, SMPN 6 Tejakula dan SMPN 4 Seririt dilaksanakan di sekolah setempat pada tanggal 2 Januari 2024. Sedangkan Sertijab Kepala SMPN Satap 1 Sukasada dilaksanakan pada 30 Desember 2023 dihadiri Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP. mewakili Kepala Dinas, Pengawas Manajerial, Komite Sekolah, undangan lainnya serta jajaran guru dan tenaga kependidikan sekolah. 


Dalam sambutannya Sekretaris Dinas atas nama pimpinan dan lembaga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan loyalitas para Kepala Sekolah selama menjadi ASN Pemkab Buleleng dalam memimpin satuan pendidikan di tempat tugas masing-masing. Selanjutnya berharap agar Pelaksana Tugas yang ditunjuk dapat meneruskan program kerja Kasek sebelumnya, tentunya dengan dukungan segenap jajaran guru dan tenaga administrasi yang ada sampai dengan ditugaskan kepala sekolah definitif.  


Adapun pelaksana tugas kepala sekolah tersebut masing-masing :

Ayu Desy Mardani Mandala, S.Pd. Plt. Kepala SMPN Satap 1 Sukasada.

Drs. Gede Widia Darma Plt. Kepala SMPN 5 Tejakula

I Nyoman Kartika Awan, S.Pd. Plt. Kepala SMPN 6 Tejakula

Drs. I Putu Gede Ariana, M.Si. Plt. Kepala SMPN 4 Seririt.