(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG LEPAS TIGA GURU OLAHRAGA YANG MEMASUKI MASA PURNABAKTI

Admin disdikpora | 10 Januari 2021 | 112 kali

KADISDIKPORA BULELENG LEPAS TIGA GURU OLAHRAGA YANG MEMASUKI MASA PURNABAKTI

Gerokgak, Minggu 10 Januari 2020 l DISDIKTODAY

Hari ini Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M menghadiri acara pelepasan bagi Guru Olahraga Sekolah Dasar yang telah memasuki purnatugaspurnatugas/pensiunp bertempat di SD N 1 Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, (10/1/21).

Dalam kesempatan ini Kadisdikpora Buleleng mengucapkan selamat menjalani purnatugas serta menyampaikan rasa Terima kasih karena selama ini telah menjalankan tugas dengan baik dan mengabdi untuk ikut membangun kemajuan pendidikan di Kabupaten Buleleng.Di masa Purantugas ini semoga juga bisa memberikan pemikiran, tenaga dalam kehidupan bermasyarakat.

Sedangkan bagi guru baru yang bertugas di wilayah kecamatan Gerokgak diharapkan nantinya bisa ikut serta memberikan sumbangsih pemikiran dan dan langkah nyata di Pendidikan khususnya Pendidikan kesehatan Jasmani (Penjaskes).

Selanjutnya, berikut nama Guru Olahraga SD yang memasuki purnatugaspurnatugas persatu Janurai 2021 diantaranya : Gusti Ngurah ( SD N 1 Tukadsumaga), I Ketut Muspayasa ( Guru SD N 1 Pengulon), dan Gede Arsana (Guru SDN 2 Sumberklampok).

Selain melepas tiga orang guru, terhitung dari tanggal 1 Desember untuk di Kecamatan Gerokgak sudah memperoleh 4 ( empat) guru penjas hasil dari formasi CPNS tahun 2020.Kemudian, keempat guru tersebut akan bertugas di SD N 4 Patas, SD N 2 Sanggalangit, SD N 3 Sanggalangit serta di SD N 2 Sumberklampok.

Di akhir acara dilaksanakan penyerahan cindera mata kepada guru purnatugas yang diserahkan oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng. Dalam kegiatan ini turut hadir, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng, Bpk. Ketut Ngurah Arya, Camat Gerokgak, Made Juartawan S.STP, M.M., Korwil Disdikpora Kecamatan Gerokgak, Perbekel Desa Banyupoh serta KKGO Kecamatan Gerokgak.