(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BUPATI BULELENG BUKA TURNAMEN FUTSAL SMA DAN SMK SE - BALI

Admin disdikpora | 26 Mei 2022 | 666 kali

BUPATI BULELENG BUKA TURNAMEN FUTSAL SMA DAN SMK SE - BALI


Singaraja, Kamis 26 Mei 2022 l DISDITODAY

Pagi ini, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M mendampingi Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S. T bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa  M. Pd dan Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng, I Ketur Wiratmaja, S. H. dalam acara pembukaan Singa Buleleng futsal turnament tingkat SMA dan SMK Se - Bali  bertempat  GOR Bhuana Patra Singaraja, kamis 26/5/22.


Bupati Buleleng saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini tentu sangat dinanti - nanti oleh adik - adik kita di Buleleng. Acara ini tentu menjadi  sangat spesial karena merupakan event besar setelah dilanda pandemi covid - 19 dan diingatkan tetap menerapkan protokol kesehatan. Semoga dengan kegiatan ini juga bisa mengobati kerinduan bagi penggemar Olahraga futsal. Harapan kedepan melalui kegiatan ini bisa menciptakan klub - klub besar di Buleleng serta lahir atlet - atlet futsal yang berbakat. Terakhir Bupati Buleleng mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas.Salam Olahraga!!! 



Selanjutnya kegiatan dibuka secara resmi oleh Bupati Buleleng dengan melakukan pemukulan gong dan melakukan penendangan bola ke gawang. Dalam  kegiatan ini juga Bupati Buleleng menyerahkan Uang Pembinaan kepada Pengurus Singa Buleleng sebagai bentuk suport dan dukungan acara ini. 


Perlu diketahui bersama bahwa  kegiatan futsal turnamen ini diikuti oleh 24 tim futsal terdiri dari siswa SMA dan SMK Buleleng 23 tim dan 1 tim futsal dari Kabupaten Karangasem.Kegiatan ini diilaksanakan selama tiga hari  mulai dari tgl 26 - 28 Mei 2022 dengan sistem setengah kompetisi.