(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

LOKAKARYA 3 PROGRAM GURU PENGGERAK ANGKATAN 7

Admin disdikpora | 11 Maret 2023 | 768 kali

LOKAKARYA 3 PROGRAM GURU PENGGERAK ANGKATAN 7
Singaraja, 11 Maret 2023 | DISDIKTODAY
Bertempat di SMK Negeri 2 Singaraja, Sabtu, 11 Maret 2023, Balai Guru Penggerak Provinsi Bali bersama dengan Disdikpora Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Lokakarya 3 Program Guru Penggerak Angkatan 7.
Adapun tema yang diangkat kali ini adalah Peran Pemimpin dalam Pembelajaran dengan Modul yang diajarkan yaitu Modul 2.1 Pembelajaran Berdiferensiasi serta Modul 2.2 Pembelajaran Sosial Emosional (PSE). Kegiatan ini diikuti oleh 85 orang peserta Calon Guru Penggerak (CGP) dari berbagai jenjang pendidikan, yang terbagi dalam 6 kelas dan diberikan materi oleh 3 orang dari 17 orang pengajar praktik pada masing-masing kelas.
Tujuan kegiatan LK 3 ini, Calon Guru Penggerak Mampu mendemontrasikan pemahaman mereka tentang pembelajaran berdiferensiasi serta pemahaman mengenai mindfulness dan integrasi 5 Kompetensi Sosial Emosional dalam praktik mengajar.
Kegiatan LK 3 CGP angkatan 7 ini dihadiri oleh Bapak Kepala BGP Provinsi Bali, Dr. I Wayan Surata, S.Pd., M.Pd, Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan didampingi Kapokja CGP BGP Provinsi Bali, Ni Wayan Karyawati, S.E dan Plt Kasi GTK SMP Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ketut Suci Maryanti, S.E.