(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA PERINGATAN HUT KE – 50 TAHUN KORPRI

Admin disdikpora | 29 November 2021 | 283 kali

UPACARA PERINGATAN HUT KE – 50 TAHUN KORPRI

Singaraja, Senin 29 November 2021 | DISDIKTODAY


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M pagi ini mengilkuti apel dalam rangka peringatan HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) bertempat  di halaman Kantor Bupati Buleleng, Senin  (29/11/21).


Dalam apel kali ini  hadir Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG sekaligus bertindak  sebagai pembina upacara. Upacara berjalan lancar dan hikmat  tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid – 19. Harapan bersama tentu sebagai ASN harus menunjukkan profesionalisme sehingga dapat memberikan manfaat, dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.


Seusai apel kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan berbagai penghargaan bagi mulai dari instansi dan elemen masyarakat.Selain itu, juga dilakukan penyerahan bantuan paket sembako kepada disabilitas di enam desa secara simbolis.Untuk peserta upacara juga diikuti oleh beberapa dinas termasuk beberapa pejabat lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng. 


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan ke Taman makam Pahlawan Curastana untuk melakukan ziarah tabur bunga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd didamping beberapa Kepala Dinas.