(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG HADIRI REFLEKSI PROGRAM INTERVENSI PEMULIHAN PEMBELAJARAN

Admin disdikpora | 29 November 2023 | 660 kali

Badung 29 November 2023. 

Seijin Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, hadur Kabid PSD Dra. Made Sri Suparmi bersama Korwas dan 28 Satdik ( kepala SD /guru ) guna mengikuti  Refleksi Program Intervensi Pemulihan Pembelajaran dari tanggal 27 dan  29 Nopember 2023 bertempat di B Hotel  Bali & spa, Jln. Imam Bonjol 508 Kuta Badung.

Kegiatan yang digelar Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Bali bagi Satuan Pendidikan bertujuan mengetahui pemahaman satuan Pendidikan terkait cara pengelolaan dan pemanfaatan buku bacaan bermutu setelah pelayihan dan pendampingan.Untuk fasilitator (pengawas) bermanfaat untuk mengetahui pemahaman fasilitator dalam pendampingan implementasi pengelolaan dan pemanfaatan buku bacaaan bermutu di satuan pendidikan.Sementara itu bagi Dinas Pendidikan guna mengetahui pemahaman Dinas Pendidikan terkait pelatihan cara pengelolaan dan pemanfaatan buku bacaan bermutu di satuan Pendidikan.

Tujuan utama adalah untuk menggali dukungan Dinas Pedidikan terkait program pengelolaan dan pemanfaatan buku bacaan bermutu di satuan Pendidikan.

Dengan berbagai analisis dan pemahaman yang diperoleh dari refleksi ini, diharapkan akan terjadi perubahan positif di tingkat daerah dan sekolah dalam implementasi Pemulihan dan Transformasi Pembelajaran, menjadikan literasi Indonesia semakin berkualitas