(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG KUKUHKAN EMAN DPC HARPI MELATI KABUPATEN

Admin disdikpora | 22 April 2022 | 404 kali

KADISDIKPORA BULELENG KUKUHKAN EMAN DPC HARPI MELATI KABUPATEN 


Singaraja, Jumat 22 April 2022 l DISDIKTODAY


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M menghadiri  acara pelantikan bersama pengurus DPC Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Se - Bali masa bakti 2022 - 2026 guna melakukan pengukuhan DPC HARPI Melati Kabupaten Buleleng, Jembrana, Badung, Bangli, Klungkung dan Gianyar bertempat di Gedung Mr. Gusti Ketut Pudja, Ex. imaco Buleleng, jumat 22/4/22.



Kepala Disdikpora Buleleng secara pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya dan dikukuhkannya bersama kepada pengurus DPC HARPI Se - Bali.Semoga pengurus yang baru bisa terus melanjutkan  program - progam kegiatan sesuai dengan AD/ART HARPI melati dan  Tentunya kita berharap organisasi HARPI Melati dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Buleleng.


Sementara itu, melihat perkembangan tata rias pengantin sangat pesat tentunya kita berharap kepada pengurus DPC HARPI Melati yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat  dan melestarikan rias pengantin khususnya di Kabupaten Buleleng. 


Pada kesempatan ini hadir Ibu Bupati Buleleng, Ny. Aries Sujati Suradnyana dan Kepala Dinas Kebudayaan Kabupayen Buleleng, Drs. I Nyoman Wisandika. Kegiatan pelantikan ini diikuti oleh DPC HARPI melati Kabupaten Buleleng, Gianyar, Bangli, Klungkung, Badung, Tabanan, Jembrana, Karangasem, Denpasar  dan DPD Bali. 


Pelantikan secara resmi ini dilakukan oleh Plt. DPD HARPI melati Provinsi Bali, Dra. Wayan Sumerti Pande kepada DPC HARPI Melati Kabupaten Bangli, Gianyar, Badung, Gianyar, Jembrana dan Klungkung. Sementara itu untuk ketua DPC HARPI Melati Kabupaten Buleleng terpilih sebagian ketua adalah  I Gusti Ngurang Agung Mahesa Ardy