(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG TERIMA AUDENSI SMK N 3 SINGARAJA TERKAIT SMK FEST DAN O2SN

Admin disdikpora | 22 Januari 2024 | 1164 kali

KADISDIKPORA BULELENG TERIMA AUDENSI SMK N 3 SINGARAJA TERKAIT SMK FEST DAN O2SN 

Singaraja, Senin 22 Januari 2024 | DISDIKTODAY

Siang ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd. M.M. didamping Sekretaris Dinas Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P., menerima audensi dari SMK N 3 Singaraja, Senin (22/1) di Ruang rapat Kepala Dinas.


Tujuan Audensi Kepala SMK N 3 Singaraja, Nyoman Nilon, S.Pd., M.Pd. bersama jajaran adalah penyampaian permohonan untuk mengundang SMP Se-Kabupaten Buleleng dalam mengikuti lomba Poster Digital serangkaian SMK Fest yang akan diselenggarakan di SMK N 3 Singaraja pada tanggal 29, 30 dan 31 Januari 2024.Selain itu, audensi peminjaman venue olahraga terkait dengan pelaksanaan O2SN pada cabor Atletik dan Renang dengan rentang pelaksanaan 29 sampai dengan 31 Januari 2024.


Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., secara umum mendukung penuh pelaksanaan SMK Fest dan O2SN di Kabupaten Buleleng.Terkait dengan peminjaman venue, saat ini Pemerintah Kabupaten Buleleng telah mengeluarkan surat terkait dengan restribusi peminjaman tempat .Terkait hal tersebut masih dalam tahap komunikasi karena peserta berasal dari pengkab cabor apakah nantinya harus membayar restribusi atau gratis.


Setelah melakukan  koordinasi dengan Disdikpora Kabupaten Buleleng,  pihak SMK N 3 Singaraja selanjutnya akan melakukan komunikasi dengan Disdikpora Provinsi Bali.