(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA HADIRI MUSRENBANG PERENCANAAN RPKD KABUPATEN BULELENG TAHUN 2024

Admin disdikpora | 29 Maret 2023 | 545 kali

KADISDIKPORA HADIRI MUSRENBANG PERENCANAAN RPKD KABUPATEN BULELENG TAHUN 2024

Singaraja, Rabu 29 Maret 2023 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas  Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M menghadiri Musyawarah  Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Buleleng Tahun 2024 di Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja, Rabu 29/3/23.

Pj. Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A saat membuka secara resmi kegiatan ini menegaskan bahwa Sesuai dengan tema yang disepakati yaitu "Peningkatan Produktivitas Untuk Penguatan Daya Saing Daerah" yang menetapkan arah kebijakan pembangunan tahun 2024 difokuskan kepada Percepatan Pembangunan infrastruktur penunjang perekonomian untuk mendukung pengembangan industri pertanian, peternakan, perikanan dan sektor perdagangan dan jasa dengan delapan perioritas pembangunan.

Oleh karena itu, penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Buleleng  tahun 2024 harus lebih cermat dan terintegratif, serta mampu menjawab permasalahan dan tantangan yang dihadapi pemerintah daerah dan masyarakat Buleleng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, S.H. Perwakilan Bappeda Provinsi Bali, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa,M.Pd,  pimpinan SKPD terkait lingkup Pemkab Buleleng, serta elemen Perangkat Desa Kabupaten Buleleng.