(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 27 Maret 2023 | 296 kali

UPACARA LINGKUP KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG


Singaraja, Senin 27 Maret 2023 l DISDIKTODAY

Kegiatan Upacara pagi dipimpin Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M. sebagai pembina upacara. 

Dalam arahan Kepala Disdikpora Buleleng dapat disampaikan bahwa agar staf pegawai Disdikpora tepat waktu hadir dalam kegiatan upacara.Lebih lanjut, dalam rangka memperingati HUT Kota Singaraja Ke - 419 tahun, Pemerintah Kabupaten menggelar hiburan rakyat Semarak Buleleng Bangkit pada tanggal 28, 29 dan 30 Maret 2023 dilapangan Bhuana Patra Singaraja.

Terkait hal tersebut Kadisdikpora Made Astika berharap  agar seluruh staf Disdikpora berkunjung ke lapangan Bhuana Patra Singaraja menikmati hiburan maupun ragam kuliner dari UMKM Buleleng  bersama Keluarga dan teman guna  turut serta hadir memeriahkan gelaran serangkaian  HUT Kota Singaraja ke - 419 Tahun " Kuat dan Bangkit Bersama".

Lebih lanjut, ditegaskan bagi seluruh Staf Disdikpora Kabupaten Buleleng agar lebih disiplin dan membiasakan diri hadir dalam setiap kegiatan Pemerintah Kabupaten Buleleng.Disisi lain, Bagi Bidang Pembinaan  PAUD dan PNF, Bidang Pembinaan SD, Bidang Pembinaan SMP,  yang mengalami uji petik dari BPK RI perwakilan Bali mohon dilayani dengan baik.

Perlu diketahui bersama upacara pagi ini diikuti oleh Sekretaris Dinas,  para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.