(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

ORIENTASI PPPK KURIKULUM 2 ANGKATAN LI

Admin disdikpora | 26 Agustus 2024 | 777 kali

ORIENTASI PPPK KURIKULUM 2 ANGKATAN LI


Denpasar, Senin 26 Agustus 2024 | DISDIK TODAY

Seizin Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Sekretaris Dinas Ida Bagus Gde Surya Bharata menjadi pengampu materi Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja  Kurikulum 2 Angkatan LI tahun 2024, Senin 26 Agustus 2024 di UPTD PKSDM Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali, Denpasar.


Kegiatan diikuti sebanyak 35 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Jabatan Fungsional Guru Kabupaten Buleleng di Angkatan ke 51 untuk jenjang SD dan SMP. Peserta akan mengikuti kegiatan selama 3 hari 26 - 28 Agustus 2024 dengan berbagai materi yang wajib diketahui sebagai bagian dari ASN. 


Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Disdikpora memberikan  materi tentang Struktur Organisasi Tata Kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng, yang dirangkum dalam Profil Disdikpora Kabupaten Buleleng. Disampaikan bahwa jangan sampai ASN Guru PPPK tidak mengetahui organisasi perangkat daerah yang menaungi dimana mereka bertugas. Tidak menutup kemungkinan jika mungkin selama ini ada beberapa ASN hanya mengetahui sekolah sebagai tempat mereka bertugas. 


Selain itu diinformasikan pula terkait kebijakan Merdeka Belajar yang merupakan program nasional pendidikan dalam beberapa episode. Hal ini juga wajib diketahui dan diikuti sebagai mana platform yang sudah diterbitkan Kemendikbudristek. Pengenalan layanan publik dan akun media sosial Disdikpora Kabupaten Buleleng juga disampaikan untuk dapat menambah informasi terkini tentang  pendidikan di Kabupaten Buleleng.