(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADIS ASTIKA BACAKAN SAMBUTAN PJ BUPATI BULELENG PADA TURNAMEN BOXING DAN KICK BOXING 2024

Admin disdikpora | 22 Juni 2024 | 1007 kali

KADIS ASTIKA BACAKAN SAMBUTAN PJ BUPATI BULELENG PADA TURNAMEN BOXING DAN KICK BOXING 2024


Singaraja, Sabtu 22 Juni 2024 l DSDIKTODAY

Mewakili Pj. Bupati Buleleng, hadir Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., guna memberikan sambutan dalam acara Turnamen Boxing dan Kick Boxing Buleleng Gym Fighter Championship tahun 2024 di GOR BHUANA Patra Singaraja (indoor), Sabtu (22/6).


Dalam pembacaan sambutan Pj. Bupati Buleleng dapat disampaikan bahwa terkait kegiatan ini Pemerintah Daerah akan selalu memberikan apresiasi tinggi dalam setiap kegiatan, sepanjang kegiatan itu bersifat positif dan mampu memberikan wadah bagi pembinaan generasi muda Pemerintah Daerah akan terus berusaha memfasilitasi sesuai dengan kemampuan daerah.


Terakhir, melalui kegiatan ini diharapkan agar semua pihak ikut berpartisipasi mengajak generasi muda dalam kegiatan seperti ini.Kegiatan ini juga diharapkan mampu memancing munculnya klub - klub Boxing dan Kick Boxing  yang nantinya akan berpotensi melahirkan atlet - atlet Buleleng yang berprestasi.


Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan turnamen diikuti puluhan generasi muda Buleleng, dimana penyelenggaraan dilaksanakan selama satu hari.