(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

LAPORAN EVALUASI LIGHTHOUSE SCHOOL PROGRAM SMP N 8 SINGARAJA

Admin disdikpora | 01 Juli 2022 | 331 kali

LAPORAN EVALUASI  LIGHTHOUSE SCHOOL PROGRAM SMP N 8 SINGARAJA


SINGARAJA , JUMAT  1 JULI 2022 | DISDIKTODAY


Dalam kesempatan ini pihak Sampoerna Foundation melakukan laporan evaluasi terkait implementasi LSP (Lighthouse School Program) di SMP N 8 SINGARAJA  kepada pihak Disdikpora Kabupaten Buleleng bertempat di ruang rapat Disdikpora Kabupaten Buleleng. Laporan evaluasi ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Made Astika, S. Pd, M. M, Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, M.A.P, Kepala Bidang SMP Putu Primasuta, S.Sn dan Kepala Seksi Kurikulum SMP Ketut Suardika, S.H 


pertemuan kali ini pihak SMP N 8 Singraraja melakukan laporan wajib dan mebahas  evaluasi terkait dengan pelaksanan sekolah mercusuar atau Ligthouse School Program (LSP)  Kabupaten Buleleng yang diampu oleh SMP N 8 Singaraja di bawah implementor dari Putra Sampoerna Foundation. Perjalanan sudah mencapai tahapan tahun ke tiga dari empat tahun total program, namun dikarenakan masih dalam masa pandemi masih dilaksanakan penyesuaian-penyesuaian  dari program capaian.Dari lima pilar program LSP yang menjadi program utama untuk mendapatkan tujuan LSP baru ada dua pilar yang dicapai. Sementara  itu,  di sisa tahun terakhir ini terkait  tiga pilar akan diupayakan bisa dilaksanakan secara optimal.


Stating Poin untuk melakukan penyesuaian itu, masih menunggu kesempatan tim monev dari pihak Putra Sampoerna Foundation untuk melakukan pemaparan sehingga ada sebuah gambaran capaiannya seperti apa  dan rencana tindak lanjut apa yang harus dilakukan untuk program ini.