(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SOSIALISASI SEMINAR PELATIHAN PROFESIONALISME GURU

Admin disdikpora | 22 Agustus 2022 | 373 kali

SOSIALISASI SEMINAR PELATIHAN PROFESIONALISME GURU



BULELENG, SENIN 22 AGUSTUS 2022 | DISDIKTODAY



Siang ini, Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, diwakili Oleh Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P menghadiri Sosialisasi Seminar Profesionalisme Guru dalam penulisan karya Ilmiah yang diadakan oleh  Raja Grafindo Persada Wilayah Bali Nusra. Sosialisasi ini dilaksanakan di ruang Aula Disdikpora Kabupaten Buleleng(22/08/22).


Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk meningkat mutu profesionalisme guru dibidang penulisan karya tulis ilmiah yang dimana kegiatan ini di fasilitasi oleh PT. Raja Grafindo Persada Wilayah Bali Nusra.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya dari pihak Raja Grafindo untuk peningkatan Profesionalisme guru wilayah kabupaten Buleleng dalam pendampingan dan penulisan Karya tulis ilmiah


Sosialisasi ini dihadiri oleh Koordinator wilayah kecamatan , ketua K3S kecamatan dan ketua MKKS kecamatan di kabupaten Buleleng untuk nantinya bisa menyampaikan hasil sosialisasi mengenai seminar ini kepada guru-guru yang ingin mengikuti pelatihan dan pendampingan penulisan karya tulis ilmiah  tersebut. 


Pelaksanaan Seminar ini akan diadakan pada tanggal 30 agustus 2022 bertempat di Kampus Undiksha Singaraja dengan menghadirkan dua narasumber yaitu dari Kadisdikpora Kabupaten Buleleng Made Astika S.Pd., M.M dan Koordinator Prodi Teknologi pendidikan Prof. Dr. Ni Nyoman Parwati, M.Pd