(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

WAKILI PJ. BUPATI BULELENG, KADISDIKPORA HADIRI UPACARA PEMBUKAAN PORSENIJAR PROVINSI BALI 2023

Admin disdikpora | 21 Juni 2023 | 678 kali

WAKILI PJ. BUPATI BULELENG, KADISDIKPORA HADIRI UPACARA PEMBUKAAN PORSENIJAR PROVINSI BALI 2023


Denpasar, Rabu 21 Juni 2023 l DISDIKTODAY

Mewakili Penjabat Bupati Buleleng, pagi ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M. menghadiri Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar Provinsi Bali Tahun 2023 di GOR Lila Bhuana Denpasar, Rabu, 21/6/23.


Gubernur Bali, Wayan Koster, saat hadir dan membuka secara resmi Porsenijar Tahun 2023 menyampaikan bahwa dengan tema Melalui Pekan Olahraga dan Seni Pelajar Provinsi Bali kita raih Prestasi dengan menjunjung  sportivitas  berlandaskan Nangun Sat Kerthi Loka Bali diharapkan kedepan mampu melahirkan atlet - atlet berprestasi memajukan olahraga dan seni di Provinsi Bali.Lebih lanjut, Gubernur Bali juga berpesan kepada para atlet agar mengikuti pertandingan dengan tertib,disiplin dan menjunjung tinggi sportivitas.Sementara itu untuk juri agar bekerja secara profesional.


Dari informasi dilapangan total peserta dari seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bali berjumlah 6420 orang mempertandingkan 31 cabor,  7 cabang olahraga Eksebisi dan 9 bidang seni dimulai dari tanggal 20 sampai dengan 27 tahun 2023.Pada kesempatan ini juga Kontingen Kabupaten Buleleng mengikuti devile bersama dengan kabupaten lainnya.