(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BUPATI BULELENG TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI BAGI SISWA SMP

Admin disdikpora | 05 Juli 2021 | 441 kali

BUPATI BULELENG TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI BAGI SISWA SMP 

 

Singaraja, Senin 5 Juli 2021 l DISDIKTODAY

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T didampingi Sekretaris Kabupaten Buleleng , Drs. Gede Suyasa,M.Pd. meninjau pelaksanaan vaksin bagi siswa  di SMP N 1 Singaraja, Senin 5/7/21.

 

 

Di Kabupaten Buleleng Pelaksanaan vaksin ini diperuntukan untuk siswa SMP kelas delapan dan sembilan  berusia 12  tahun sampai dengan 17 tahun. Perlu diketahui bersama bahwa pelaksanaan ini berbarengan dengan peluncuran vaksinasi serupa di tingkat Provinsi Bali. 

 

 

Bupati Buleleng seusai meninjau pelaksanaan vaksin  mengungkapkan bahwa   vaksinasi di SMP N 1 Singaraja secara umum berjalan baik, dapat dilihat dari protap  yang ketat di mulai dari siswa datang secara bergiliran dan untuk titik penjemputan sudah diperhitungkan sehingga tidak terjadi penumpukan. " Vaksinasi ini nantinya akan menyasar seluruh siswa SMP seluruh Kabupaten Buleleng dan nanti pada pukul dua siang saya sudah perintahkan Kadisdikpora Buleleng agar melaksanakan  vicon mengundang seluruh kepala SMP agar besok pelaksanaan vaksin ini bisa dilaksanakan secara serentak."tegas Bupati Buleleng. 

 

 

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga, Made Astika, S.Pd.,MM, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Sucipto, S.Ked.,MAP, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik, Ketut Suwarmawan, S.STP.,MM serta Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Singaraja, Dra. Ni Putu Karnadhi, M.Si.Tetap patuhi protokol kesehatan selama beraktifitas, lindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Ayo ikuti vaksinasi covid-19, gak vaksin gak keren!!