(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG DAMPINGI PEMBINAAN UKS SMP N 2 SERIRIT

Admin disdikpora | 23 Mei 2022 | 441 kali

DISDIKPORA BULELENG DAMPINGI PEMBINAAN UKS SMP N 2 SERIRIT


Senin, 23 Mei 2022 l DISDIKTODAY

Seijin Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, hari ini Kasi Sarana dan Prasarana SMP, Luh Putu Dian Partina, SE, yang juga tergabung dalam Tim UKS Kabupaten Buleleng menghadiri 

Pembinaan UKS di SMP Negeri 2 Seririt, senin 23/5/22.


 Acara dibuka oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Buleleng yang dalam hal ini diwakili oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Bagian Kesra Setda Kabupaten Buleleng  yang didampingi  Tim UKS dari Kecamatan Seririt serta Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Seririt beserta tim.


 Pada kesempatan ini disampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pembinaan UKS di sekolah dari anggota tim sesuai dengan tusi yang ampu. Untuk Disdikpora Kabupaten Buleleng sendiri, usulan pemenuhan ruang UKS yang lebih representatif oleh sekolah akan diusulkan melalui Dana DAK tahun 2023 dengan tetap menyinkronkan data sarpras pada aplikasi dapodik sekolah. Selain itu, sarana dan prasarana sekolah yang berkaitan dengan UKS secara umum telah tersedia cukup. 



Harapan kedepannya, beberapa hal yang kiranya masih kurang sesuai dengan masukan dari masing-masing tim Pembina UKS agar dimaksimalkan sehingga program Sekolah Sehat berdasarkan trias UKS dapat terlaksana.