(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG MENERIMA MAHASISWA PKL DARI KAMPUS STAH MPU KUTURAN SINGARAJA

Admin disdikpora | 04 April 2022 | 234 kali

DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG MENERIMA MAHASISWA PKL DARI KAMPUS STAH MPU KUTURAN SINGARAJA

Singaraja, Senin 4 April 2022 l DISDIKTODAY

Disdikpora Kabupaten Buleleng Menerima Mahasiswa PKL dari kampus STAH Mpu Kuturan Singaraja, yang diterima oleh Kadisdikpora yang diwakili oleh Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata S.Pd, M.A.P .

Sekretaris Disdikpora Kabupaten buleleng Secara umum  menyampaikan Terima kasih kepada seluruh mahasiswa STAH Mpu Kuturan telah memilih Disdikpora Kabupaten Buleleng menjadi tempat pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan (PKL).

Pelaksanaan PKL ini berlangsung selama tiga bulan yang dimana mahasiswa yang akan melaksanakan PKL di Disdikpora kabupaten buleleng merupakan dari jurusan Ilmu Komunikasi STAH Mpu Kuturan Singaraja. Mahasiswa PKL berdiskusi dengan pihak Disdikpora mengenai program kerja mereka selama pelaksanaan PKL, baik dari orientasi kerja dan program kerja disdikpora kabupaten buleleng yang akan menjadi acuan untuk program pelaksaan PKL dari mahasiswa mahasiswi STAH Mpu Kuturan Singaraja.


Dari prihal tersebut, Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng dengan adanya pelaksanaan PKL dari mahasiswa STAH Mpu Kuturan bisa membantu dan berkontribusi maksimal dalam kegiatan dan program di disdikpora kabupaten Buleleng