(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA HADIRI SIDANG PARIPURNA DPRD KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 19 Desember 2022 | 246 kali

KADISDIKPORA HADIRI SIDANG PARIPURNA DPRD KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 19 Desember 2022| DISDIKTODAY

Senin pagi 19 Desember 2022, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd,M.M., menghadiri rapat paripurna bertempat di ruang sidang DPRD Kabupaten Buleleng.


Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, S.H.Pada Sidang Paripurna ini Pj Bupati, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A. menyampaikan pendapat akhir Bupati terkait atas Ranperda tentang Pencabutan Perda No. 12 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan , Ranperda tentang Penyelenggaraan Perjanjian Berusaha dan Ranperda tentang Penambahan Penyertaan Modal Daerah Pemerintah Kab. Buleleng kepada PT. Penjamin Kredit Daerah Prov. Bali.


Lebih lanjut, Penjabat Bupati Buleleng mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Buleleng yang telah bergerak mengawal seluruh tahapan proses sehingga tiga rancangan peraturan daerah ini yang nantinya akan dikirim ke Pemerintah Provinsi Bali untuk mendapat fasilitas dari Gubernur Bali sebelum ditetapkan menjadi peraturan daerah.


Terkait dengan usulan yang masuk, telah dilaksanakan pembahasan oleh pansus dan gabungan komisi di DPRD Kabupaten Buleleng tentu ditindaklanjuti dengan melakukan perbaikan, baik terhadap aspek normatif, substantif maupun legal drafting. Hasilnya, rapat pendapat akhir fraksi-fraksi semua dapat menerima untuk dilanjutkan pembahasannya dan ditetapkan menjadi peraturan daerah.


Dalam sidang kali ini, turut hadir Forkopimda Buleleng, Sekda Buleleng, Para Asisten Setda Buleleng, Pimpinan OPD dan BUMD lingkup Pemkab Buleleng serta Pimpinan dan Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Buleleng.