(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77

Admin disdikpora | 17 Agustus 2022 | 309 kali

UPACARA MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-77 


RABU, 17 AGUSUSTUS 2022 | DISDIKTODAY


Pagi ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Kabupaten Buleleng Made Astika, S.Pd., M.M Menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang mengambil tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" bertempat di Lapangan Ngurah Rai Singaraja, Rabu (17/8/22).


Upacara ini Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG pada kesempatan ini bertindak selaku inspektur upacara. Tak hanya itu, Kadisdikpora Kabupaten Buleleng Berkesempatan Menjadi Perangkat Upacara yaitu membaca naskah Undang Undang RI 1945 di pelaksanaan Upcara hari ini. Kegiatan turut di hadiri oleh Bupati Buleleng, Forkopimda Buleleng, Sekda Buleleng dan para Pimpinan OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Buleleng.Sementara itu, bertindak selaku Komandan Upacara yakni Kapten Inf. Saor Jonathan Batu, S.S.T.Han.SIP dari Yonif Raider 900/BSW.


Untuk peserta upacara diikuti oleh beberapa perwakilan dari TNI/Polri, para pegawai lingkup Pemkab Buleleng dan perwakilan dari para siswa-siswi SMA/SMK se- Kabupaten Buleleng dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.