(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE - 95 TAHUN 2023 KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 28 Oktober 2023 | 894 kali

UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE - 95 TAHUN 2023 KABUPATEN BULELENG


Singaraja, Sabtu 28 Oktober 2023 l DISDIKTODAY

Pagi ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023.


Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -95 tahun 2023 di Kabupaten Buleleng bertempat di Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng berjalan lancar.


Di hari Peringatan Sumpah Pemuda Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A. bertindak sebagai inspektur upacara.Dalam pembacaan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga,  PJ. Bupati Buleleng menyampaikan bahwa untuk 30 tahun mendatang guna menghadapi tantangan kedepan pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis agar pembangunan dapat terwujud dengan cepat.Tentu strategi yang bisa diambil adalah tetap mengedepankan  rasa tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor.


Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan ini juga dihadiri, Forkopimda Buleleng, Segenap pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng, pejabat fungsional lingkup Pemkab Buleleng, serta perakilan mahasiswa dan siswa di Kabupaten Buleleng.