(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT TENTANG STATUS TANAH SD N 3 TIGAWASA

Admin disdikpora | 04 Februari 2021 | 154 kali

RAPAT TENTANG STATUS TANAH SD N 3 TIGAWASA

Singaraja, Kamis 4 Februari 2021|DISDIKTODAY
Pertemuan membahas tentang status tanah SD N Tigawasa dilaksanakan diruang kerja Asisten I Setda dan dipimpin oleh Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Buleleng, Bagus Gede Berata, SH, MH serta turut hadir Plt. Sekdisdikpora Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, M.A.P didampingi Bagian Umum dan Kepegawaian (Aset) Disdikpora Kabupaten Buleleng serta Kasi Sarpras SD.

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menyusun klarifikasi terkait adanya surat dari LBH Global Trust yang diberikan kuasa oleh ahli waris tentang tanah yang masih menjadi hak miliknya berdiri bangunan sekolah yang digunakan serta memberikan informasi terhadap lahan yang digunakan oleh SD N 3 Tigawasa.

 

 

Kegiatan Paruman Paripurna, Laporan Pertanggungjawaban dan Pemilihan Prajuru Masa Bakti 2021 – 2026 dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M. Pd, bertempat di Wantilan Pura agung Jagatnata Buleleng, kamis (4/2/21)

Terkait hal tersebut Disdikpora Kabupaten Buleleng turut diundang dan dihadiri oleh Kasubbag Umum, Ni Luh Putu Lasmini, SH mewakili Kepala Disdikpora Buleleng

Selanjutnya, Disdikpora Buleleng nantinya diminta berperan dalam bidang pendidikan, sosial, seni, budaya Hindu seperti membentuk Unit Perpustakaan Pura Agung Jagatnata, membentuk sekaa santhi, sekaa gong dan sekaa Gong Pura Agung Jagatnata Buleleng dan untuk program selanjutnya akan disampaikan ke masing- masing tempekan.

 

 

Hari ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng berkesempatan berkunjung ke RRI Singaraja.Kedatangan Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M didampingi Plt. Sekdisdikpora, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, M.A.P, diterima langsung Kepsta RRI Singaraja, DR. Wardi bersama jajaran. Perbincangan lebih membahas tentang penyelenggaraan Kompetisi Bintang Pop Bali RRI Singaraja tahun 2021.Secara umum Disdikpora Buleleng mendukung penuh kegiatan ini,seperti halnya koordinasi dengan Sekolah, Forosis Kabupaten Buleleng, Forum Pemuda serta organisasi kepemudaan lainnya agar ikut berpastisipasi dalam kegiatan lomba ini.Untuk pendaftaran 22 Januari sampai dengan 21 Maret 2021 sedangkan semi final kamis, 25 maret 2021 dan final sabtu, 27 maret 2021.